Selasa, 19 Maret 2013

Jasa Catering / Katering Halal Kota Cimahi : 022-92396349 / 0877-23151-567

 Melayani pesanan Catering Halal di Cimahi untuk memenuhi kebutuhan setiap acara anda diantaranya catering perusahaan, nasi box perkantoran, catering harian Pabrik , rantangan perumahan atau apartemen, menu box special, pernikahan , prasmanan, dan nasi tumpeng komplit.
Di Catering Cimahi tersedia berbagai pilihan harga catering Sistem layanan pesan antar / delivery service dengan menu masakan beragam dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget. Jasa catering service Cimahi tersedia dalam bentuk :

Catering Harian untuk ke kantor, rumah, kost,apartment, pabrik, dikemas dengan menggunakan kotak putih. Harga dan menu dapat disesuaikan juga dengan kebutuhan. Sistem pembayaran dapat dibayar dimuka minimal untuk 10 hari dimuka. Catering menu box special seperti nasi timbel, nasi uduk, nasi rames, nasi kuning, nasi gudeg, dan beragam menu nasi box makanan tradisional Indonesia lainnya. Untuk memenuhi acara keluarga,pesta,syukuran / selamatan, ulang tahun, corporate gathering.

Harga dan Menu dapat disesuaikan juga dengan kebutuhan. Sistem Pembayaran dibayar dimuka 50% pada saat Pemesanan dan pelunasan 50% pada saat pengantaran.
Ketentuan Pemesanan Catering Cimahi :

- Pemesanan Jasa Catering minimal dilakukan 3 hari sebelumnya
- Perubahan pada menu makanan atau minuman dapat dilakukan 2 hari sebelum hari H sebelum jam 12.00
- Pembayaran Uang Muka sebesar 50%

Tim Catering Cimahi didukung oleh tim berpengalaman belasan tahun di dunia Kuliner / Catering. Menu Team Catering kami dijamin HALAL, karena sangat mengutamakan suasana ISLAMI dalam operasional sehari harinya.

Bagi anda yang memerlukan Layanan Jasa Catering di wilayah Cimahi , Bandung dan Sekitarnya, Silahkan hubungi  :
Alamat   : Jalan Kebon Manggu A323 Padasuka , Cimahi - Jawa Barat
Telepon : 022-92396349 / 0877-23151-567
Email     : cateringcimahi@gmail.com

Tidak ada komentar: